Selasa, 14 Februari 2012

Tampil Modis dengan Jilbab

 
Tampil Modis dengan jilbab dan busana muslim, Siapa bilang berjilbab itu kampungan? siapa bilang berjilbab itu kuno dan ga keren? sekarang udah banyak kok gaya jilbab yang trendy dan stylish hingga elegan. itu sih tergantung kepandaian kita merangkai kreasi jilbab dan juga memilih busana muslim yang trendy. saat ini ada hijabers community sebuah komunitas Komunitas muslimah muda yang aktif membagi tips dan pengalaman terkait hijab dan Islam. Kegiatannya mulai dari islamic fashion show, tutorial memakai hijab, tausiyah, dan pengajian.
Hijabers Community ini didirikan oleh dian pelangi yang punya nama lengkap Dian Wahyu Utami, wanita kelahiran 14 Januari 1991. Dian berusaha mengubah citra negatif busana muslim lewat rancangannya yang stylish dan trendy.Rancangannya tak hanya memikat muslimah tanah air, tapi juga mancanegara. Bahkan, mereka yang tak mengenakan hijab. “Saya tertantang mencipta fashion muslim yang berbeda. Karena selama ini berbusana muslim itu dianggap nggak keren, kampungan,”.Ada tips berjilbab menarik nih dari dian pelangi yaitu “Kerudung kan memiliki gaya macem-macem, tapi aturan yang harus diikuti. Jangan terpaku pada komentar orang. Keluarkan saja personal style kamu, asal gayanya nggak terlalu berlebihan.” Ini ada contoh gambar berjilbab ala dian pelangi. tidak banyak yang dibutuhkan sih yaitu bandana, lalu kerudung segi empat yang dilipat menjadi segitiga dan taruh seperti menggunakan hijab biasa.
Selain kreasi jilbab dian pelangi kini para blogger muslimah juga sering membicarakan mengenai hana tajima simpson, perempuan blasteran Jepang-Inggris itu dikenal karena gaya berjilbabnya yang unik dan lebih kasual, produk busana Muslimah yang diciptakannya itu tengah menjadi tren dan digandrungi Muslimah di negara-negara Barat.

Ini contoh gaya jilbab hana tajima simpson yang unik, casual dan chic.
Hana Tajima simpson Tampil Modis dengan Jilbab
hana tajima Tampil Modis dengan Jilbab
maysaa hana tajima Tampil Modis dengan Jilbab
Untuk yang ingin kenal lebih dekat dengan hana tajima simpson, bisa mengunjungi blog nya di http://hanatajimasimpson.com dan jangan lupa like fans facebook nya ya.
Nah dengan berbagai contoh wanita muda yang modis dengan jilbab diatas apakah masih ada alasan buat kamu yang bilang kalau berjilbab itu kampungan dan ga keren? hello girls open your eyes… berjilbab bukan berarti kampungan. (minjem istilahnya dian pelangi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

© Copyright 2011 my blog Template design by Fahmi
Diberdayakan oleh Blogger.