Selasa, 14 Februari 2012

Kesan dan Pesan Untuk Guruku Pa Budi


Tepat tanggal 14 Febuari 2012,
saya pertama kali posting di blog ini sebanernya awalnya saya buat untuk mengerjakan tugas dari pa budi salah satu pengajar teori aplikasi di LPKII,
saya senang belajar bersama pa budi, berkat beliau saya jadi tau tentang teori alikasi, mulai dari Ms.Word Ms.excel, Ms.Power Point, Ms.visio, open office, internet dan salah satunya blog ini/
Blog ini adalah tugas saya juga sih sebenarnya hehe...

Makasih ya pa budi berkat tugas ini,  ;)
fahmi juga karena saya akhirnya jadi punya blog juga.. heheh... =D

Tapi saya sedih saat ini salah satu tugas terakhir saya, itu tandanya waktu saya berada di LPKII berkumpul, belajar,bercanda , bersama teman dan bapak akan segera berakhir....
sedih beudd...... :(

Kesan dari saya, bapa itu orangnya simple tapi asik banget, rame kalo pas ngajar,
bapak juga care banget deh sama anak didiknya, bapak gak pernah cape buat nerangin "SESUATU"
tentang teori aplikasi ke kita di manapun, kapanpun meski di luar jam belajar..

makasih juga buat temen-temen amy terutama Fahmi&Crish yg ga bosen bantuin saya.

Pokonya gak ada waktu yang tak berkesan bersama kalian =D

By : amy chyphe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

© Copyright 2011 my blog Template design by Fahmi
Diberdayakan oleh Blogger.